My 2015’s Reading Challenge

I know i love books
Tapi tahun 2014 kemarin saya merasa gagal banget sebagai seorang pecinta buku.
Saya gak menuhin target ‘reading list’ yang udah saya set di goodreads, dan jumlahnya pun minim banget, cuma 23 judul buku yang berhasil dibaca. Ga sebanding dengan puluhan buku yang berhasil diboyong pulang kerumah. Eimmm~ haha *nangisdipojokan

Jadi, saya mau menantang diri saya dengan membaca lebih banyak buku di tahun 2015 ini.
Soalnya buku-buku itu bakal lebih bermakna kalo udah dibaca, ga cuma dipandangin dan diciumin doang. Yea, i’m kinda weird i love the smell of those books. Bahkan pas masi kecil (eh sampe sekarang juga sih *blushing*) saya sering isep isep bau buku yang baru dibeli. Rasanya seperti mencium kebahagiaan! X_x

Anyway, here’s my list :
image

Saya gak buat sendiri reading challenge-nya, saya dapet listnya dari pinterest. And i think that 50 reading challenge list rada suitable denganku. Dan semoga setelah selesai membaca satu judul buku, saya bisa menuliskan reviewnya diblog ini. Wish me luck, ya.

Songs for Rainy Holiday

Music can boost our mood, and my current favorite musics to hear especially in this rainy season are :

1. Funeral Suits – All those Friendly People

Slide into the sea
Landslide comin’ down on me
I said I was into you
You said you were into me

2. The Paper Kites – Featherstone

3. Few Bits – Shell

4. Princess Chelsea – the Cigarette Duet

videonya rada strange and some kind annoying? but i like the dark and gloomy feeling when i heard this song. Btw cigarette emang kadang bkin perdebatan diantara pasangan ya, for me its big no.

5. The Honey Trees – To Be With You

6. John Mayer – Back To You

Who doesnt love John Mayer? Single Back To You ini udah dirilis dari tahun 2012 but still good to hear because it’s John Mayer :*

7. Robin Thicke – Lost Without You

pertama kali denger lagu ini dari The Voice 7 duet Adam Levine and Chris Jamison, and i just falling in love with this song!

Enjoy~