seal online

image

Game online yang memberikan suka dan dukaa buat saya.
pertama main secara resmi di pertengahan bulan juli 2007.
awalnya cuma iseng, ngisi waktu liburan, trus jadi rada-rada addicted.
huhuhu.
jadi begadangan melulu dan main gim itu tiap hari, apalagi pas double exp, wahh seminggu penuh hunting, ngerobot daah istilahnya 🙂

image

Gamenya sndiri asiik banget buat dimainin, animasiny lucu-imutt-colourfull, bisa punya temen banyaaak dari situ, yaah wlopun cyber tapi karena rutin onlen, bisa akrab juga apalagi kalo nemuin guild yang kompak ky saya di tearsofdestroyer (or tearsofrevenger), saya siih dari level 103 (inget banget wktu prtama bisa make malkuth+3) join di guild ituh.
sampe saya level 202 gitu dehh, itu juga out karena banyak anggota guildnya pada pensi dan guild jadi vakum. sbnernya saya juga salah satu player yang pensi, wlo skrg jadi semi-active dan masuk ke guild kazoku, my second seal family-they’re so nice to me, tq…

Tapiiii main seal online skrg udah ga se-fun dulu lagi, huhu syukur dehh ud mutusin ga aktif banget sjak maret kmrn, soalny ni gim skrg jadi penuh cheater. menyedihkan.. dan yang lebih buat saya lebih sedih lagi, banyak cheater yang ngegunain job mage, huhuuhuu sungguh membuat nama baik mage tercoreng, padahal dlu komunitas mage tergolong langka lohh, sesama mage itu paling ga kenal satu sama lain, tapi skrg.. hiks! 😦

Aniweii SS char aku selama main game ini lenyap! tinggal sisa beberapa aja yang pernah ku upload ke facebook, sediiihh 😦

image

image

One thought on “seal online

Leave a comment