Little Black Book

Gee i hit my own face with my hand! Ga sngaja sihh, cuma pas lagi smangat crita-crita sama sisterkuh, si mpie itu, soal kebiasaan na yang suka pukul-pukul muka, eh ternyatah saya kelebihan tenaga pas praktekin ke diri sndiri pemirsa.. *plaaakk* (sampe ada bunyinya gituh) huhuiii sakit juga ternyataa, jadi merah-merahh.. dasar na bodohhh, hehe :p

Huaaa malam minggu gni tadi nonton pelemnya Britanny Murphy di trans, judulnya Little Black Book. dari dlu emang pengen nonton filmnya, tapi ga pernah smpet buat pinjem di rental. hmm secara garis besar, film ini
nyeritain tentang si Stacy yang nyari tahu tentang masa lalu pacarnya, Derek. kalo kata Derek, past was just a past. just forget it. tapi Stacy penasaran juga soalny dia ngerasa ga pernah dikenalin dengan orangtua si
pacar dan pengen tahu tentang mantan” pacar si Derek dlu, secara ada mantan si Derek yang supermodel gitu, dan Derek ga pernah crita. well karena di smangatin sama temen”nya juga, akhirnya Stacy ngelakuin
penyelidikan. dengan ngewawancarain mantan Derek satu per satuu; kebetulan Stacy kerja di stasiun tipi, dan heyy she found many things about her boyfriend that she didn’t know before. dan stiap kenyataan yang
dia tahu malah bikin dia ngerasa tambah ga enak, apalagi fakta kalo Derek masi berhubungan dengan mantan-mantannya walo cuma sebagai teman. Stacy sebagai cewenya pasti ngerasa kesel lahh, huiks Derek dibelakang dia selama inii… 😥

*humm ada apa di dalem PDA dy yaa?*

hmm intinya, in my opinion, pacar kita emang punya kehidupan sebelum bersama kita, tapi kalo kita mencari tahu lebih jauh lagi malah bikin kita sakit hati sndiri lohh. ky cemburu karena ternyata mantannya lebih cantik, mantanny itu orang yang nyenengin or miss-oh-so-perfect, dan smua itu beralasan karena pacar kita itu emang pernah punya story sama dy. yang ada kita malah sibuk ngehitung kekurangan kita, apa yang kita ga punya dari dia, dan malah kesel karena mungkin pacar kita pernah ngelakuin hal romantis yang ga pernah dy kasih ke kita. damnn rasanya tuhh kenapa dia bs ke si A, kenapa ke aku gaa.. (for example : temen aku pernah jelos banget pas nemuin banyak puisi sama tulisan 1000 i love you yang kesimpen rapi di lemari pacarnya dari mantannya dlu, yaahh skrg sih barang bukti itu ud dilenyapkan 🙂 nahh kan jadi ngambek dan mikir aneh” sndiri, dan adanya jadi bertengkar untuk hal yang mayb ga penting banget.

ehh kyny tulisan saya ini masi berhubungan banged yaa dengan tulisan kemaren ‘bilaaang doong.’ ituhh. emang kalo soal masa lalu itu slalu bikin serba salah, ada satu sisi kita yang males tahu ngapain dy dlu-sapa aja sih mantan”nya-apa dy masi berhubungan dengan mreka-sbrapa dekat?; tapi disatu sisi lain kita juga penasaran buat cari tahu.. ada gunanya ga sih sbenernya kalo kita tahu masa lalu pacar kita? hmmm i really dunno know exactly.. karena kadang smua itu cuma masalah kepercayaan kita sama
dia, does he said the right thing or he still hiding something from us?
and what is it?

PS : for sure, don’t hurt yourself and someone u love.

gombal atau sayang?

Waktu itu saya nonton reality show di SCTV, cinlok.. wuaa lucu aja liat gombalannya cowo2 di tipi, bikin hueek.. xixixi 😀

At first saya pikir si Abi itu tulus sama Lusy, trus pas ada ce kedua, si Ziah yang manja, bikin si Abi rada2 nervous gitu, ahaha.. dasar cowo klo ada ce lain ngedeketin kata-kata yang keluar sebelumnya untuk Lusy rasanya cuma sampah ajah.  Nah lagi pegang2an tangan sama si Ziah, muncullah si Dian, pacar si Abi, masih-pacar-ternyata-blm-putus.
Dan tololnya lagi si Abi, malah blg ‘masih sayang dan cinta’ sama Dian.  Sambil bilang satu2 ke Lusy, ke Ziah klo Abi juga sayang sama mereka.  What a loser! Nyebelin banget tau ngeliat cowo muna-bego-ga ada pendirian ky gitu.
Saya yang nonton aja kesel sama si Abi, untung tadi tu ce tiga ud nampar Abi smua plus jeburin ke kolam renang.  Makanya jadi co tu ga bole plin-plan, dasar co brengsek!  Hihi, saya kebawa emosi niii.

Gara-gara itu saya jadi kepikiran arti cinta dan sayang yang sebenarnya? Apa itu cinta? Apa itu sayang? Memang dua hal itu sifatnya absurd, ga ada wujud padatnya, tapi rasa itu ada.  Ky angin, bisa dirasain tapi ga bisa dipegang.  Dan buat saya, rasa cinta dan sayang itu lebih kedalam keyakinan, rasa percaya dan eklusivitas ke satu orang aja.  Apa artinya cinta dan sayang kalo plin-plan ky si Abi diatas? Dia emang blm ngerti, yang dia rasain itu hanya emosi sesaat.  Maybe sometimes, saya ngerasa juga kalo cinta dan sayang bikin saya jadi sdikit konyol, tapi cintaa-sayang itu ga bole untuk main-main.  Karena saya ga suka dimainin, so i do my best for the one i love.

bilaaang doong..

kemaren saya sempet buat si pacar ngambeg dikit gara-gara ada sesuatu yang ga saya ceritain. bukan karena saya rahasiain, tapi karena saya takut kalo saya bilang cuma bakal buat masalah aja.

hmmm jadi inget episode Gossip girl, Serena yang sering nyembunyiin kebenaran dari Dan, tapi gara-gara itu Dan cape dan akhirnya malah ngambil keputusan untuk pisah dari Serena. padahal Serena ga bilang masalah dy or something in her life, supaya Dan ga sedih atau jadi kepikiran. Then di Smallvile ada  Clark Kent yang ga berani bilang sama Lana Lang tentang siapa dia sbenarnya, karena takut Lana ga bakal trima kenyataan dan ga bakal menerima Clark apa adanya. Serba salahhh..

kita selalu menuntut pasangan kita untuk selalu terbuka.
karena kita orang yang paling dekat.
membagi suka dan duka.
share everything wit our mate.

tapi apa setelah mengetahui masalah atau mungkin masa lalunya yang ga pernah kita duga.
maka akan memperbaiki semuanya?
apa dia akan menerima dengan bijak?
atau malah marah-marah menuduh kita macam-macam?

kita ga bakal tau apa reaksi pasangan kita itu.
sampai kita bilang.
tapi memang lebih baik berkata jujur dan cerita, daripada menyimpan hal-hal yang dikemudian hari malah buat salah paham ajaa.
agree wit me? ^0^

you and me song

performed by : the wannadies

Always will we find
I tried to make you love
‘Til everything’s forgotten
I know you hate that

Bop badada, bop bop bop bop
Bop badada, bop bop bop bop

Always will we fight
Kiss you once or twice
And everything’s forgotten
I know you hate that

I love your Sunday song
The week’s not yet begun
And everything is quiet
And it’s always

You and me
Always and forever
You and me
Always and forever

Bop bop bop bop bop
It was always
You and me
Always

You tell me I’m a real man
I try to look impressed
Not very convincing
But you know I love it

I know we watch TV
‘Til we fall asleep
Not very exciting
But it’s you and me

And we’ll always
Be together
You and me
Always and forever

Bop bop bop bop bop
It was always
You and me
Always and forever
You and me
Always and forever

Bop bop bop bop bop
It was always
You and me
Always and forever
You and me
Always and forever

Bop bop bop bop bop
Aaah…

..nice song nice lyrics.. sukaaa banget sama lagu ini, one of the greatest song ever, walopun udah tergolong jadul, soundtracknya romeo and juliet versi leonardo dicaprio loohh.. 🙂 lagu ini ga pernah bosen di dengerin, slalu bisa bikin happy..
*youuuu and me alwayss and forever* ngebayangin nyanyi sambil merentangkan tangan dan muter-muterin badan ga keruan.. hihi.. hope u love it as much as i do..

seal online

image

Game online yang memberikan suka dan dukaa buat saya.
pertama main secara resmi di pertengahan bulan juli 2007.
awalnya cuma iseng, ngisi waktu liburan, trus jadi rada-rada addicted.
huhuhu.
jadi begadangan melulu dan main gim itu tiap hari, apalagi pas double exp, wahh seminggu penuh hunting, ngerobot daah istilahnya 🙂

image

Gamenya sndiri asiik banget buat dimainin, animasiny lucu-imutt-colourfull, bisa punya temen banyaaak dari situ, yaah wlopun cyber tapi karena rutin onlen, bisa akrab juga apalagi kalo nemuin guild yang kompak ky saya di tearsofdestroyer (or tearsofrevenger), saya siih dari level 103 (inget banget wktu prtama bisa make malkuth+3) join di guild ituh.
sampe saya level 202 gitu dehh, itu juga out karena banyak anggota guildnya pada pensi dan guild jadi vakum. sbnernya saya juga salah satu player yang pensi, wlo skrg jadi semi-active dan masuk ke guild kazoku, my second seal family-they’re so nice to me, tq…

Tapiiii main seal online skrg udah ga se-fun dulu lagi, huhu syukur dehh ud mutusin ga aktif banget sjak maret kmrn, soalny ni gim skrg jadi penuh cheater. menyedihkan.. dan yang lebih buat saya lebih sedih lagi, banyak cheater yang ngegunain job mage, huhuuhuu sungguh membuat nama baik mage tercoreng, padahal dlu komunitas mage tergolong langka lohh, sesama mage itu paling ga kenal satu sama lain, tapi skrg.. hiks! 😦

Aniweii SS char aku selama main game ini lenyap! tinggal sisa beberapa aja yang pernah ku upload ke facebook, sediiihh 😦

image

image

i’m not a girl, not yet a woman.

beberapa hari yang lalu,
Saya belanja sendal; not just a simple flat sandal.
tapi high hells!
kynya sih 5 cm gituhh.
huaaaaaaaa gayanya sayaa..

gara-gara inget omongan odi, adik cowo sayah yang ud kelas 3 SMA.
‘ih pake sendal koq ceper amat, ky mau ke pasar’
jahhh, dia aja bs ngomong gitu yaaaa..
karena perkataannya terngiang-ngiang selalu dikuping,
akhirny saya membulatkan tekad untuk beli sendal high hells.
hihi *wlopun ga bakal saya pake tiap harii 😛

emang udah saatnya mencoba sesuatu yang membuatku terliat lebih mature.
tapi tetep aja belum terbiasa.
temen saya ada yang langsung komen gni “hahaha, na bli sandal ber-hak ya? emang bs na makenya? nti jalannya ky make enggrang lohh…”
huaaaaaaaa kulang ajar, wakakak, tapi bner juga.. saya masi tampak sperti robot dan kaku bangettt.. khukhukhu salut buat cewe” yang tahan make high hells apalagi yang hakny smpe 10 cm gituu, ampun cape loh ternyata..

ngomong-ngomongin soal masalah kewanitaan, saya emang banyak tertinggalnya niihh.saya ga bisa dandan (diprotes terus, gara-gara pake bedak diwajah aja masi suka berantakan, hiks)..

kadang saya terliat feminim, kadang juga cuek abis.
saya termasuk salah satu cewe yang bisa tahan di game center sendirian, main gim onlen 10 jam non-stop, dengan cowo-cowo yang demen ngerokok disekitar (hiks,bikin rambut bau asepp…), and i enjoy hang-out sndirian puter-puter tempat shopping (apa yang aneh dengan jalan-jalan sendiri siih? klo kebetulan ketemu orang yang dikenal, saya sering ditanya ‘sndiri aja nin? bnerrr? *ga percaya gitu. ini nih karena biasanya cewe selalu bergerombol, jadiny klo sndirian jadi dibilang aneh. padahal bukanny ga ada temen yang mau nemenin, kadang saya pilih sndiri karena bisa lebih nyaman dan ga bikin mereka yang nemenin jadi cape), trus saya juga sukaaa banget dengerin musik dari genre alternative smpe metalcore (huhu sering diprotes juga sama temen-temen cewe, dibilang selera musik saya anehh, huhuhuhuw, untung saya punya komunitas teman-teman penyuka jenis musik yang sama dengan saya ~mereka cowo-cowo juga siih~ so saya jadi bisa share dehhh).
jiwa feminim saya lebih sering keluar, kalo sisterku yang tercinta ada didekatku.
devi, my beloved sister ituhh sumpaahh feminim bangett, kalo ada dia saya jadi manja minta dandanin, hahaha, ikutan pake baju warna terang (soalnya selera pakaian saya sehari-hari kebanyakan warna gelep siih), selain itu saran-saran dy juga kerenn..
hehe. i love u sist!

aniwaiiiii terkadang jadi cewe emang ribet, but i do, love being a girl too.
bisaa cuek tanpa dibilang tomboy, sedangkan kalo cwo ribet dikit bisa dibilang banci.
haha. for the future, i’ll learn the more things of being a girl, especially cooking.
geee, nowadays so many girls in this world who can not cook! including me, yayyyyy!

hufff ndutt! :D

hiks.
hari ini panaaaaaaas banged stelah 2 hari yang lalu hujan terus menerus.
rasany kulit ini kebakar. panas bangetttt!

well aniway, tadi aku potong rambut lohh.
though my nu hair look short and tidy.
but…
i dunno, i still love my old messy long hair.
i miss it.. ahhh nti bakal ku gondrong kan lagi sperti sedia kala.
abisny rambut yang ud rapi ky gni malah bkin saya terliat lebih mbem.
ahaha.

selalu.
nina dan berat badan yoyo nya.

kata mama,
na ini stahun ndut, stahun kurus, ndut lagi, kurus lagi.
trus kata si danu,
na mah ndut kurus sesuai suasana hati.
haha. ga salah koq nuu,
saya emang moody banged, sampe berat badan aja ngikutin perasaan.

and i remember the fact,
8 bulan lalu berat badan saya cuma 37 kg.
emang siih terlalu kurus, jarang makan gara-gara kecanduan gim.
tapi skarang, berat badan saya naik 7 kg.
dammnn.. banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak banget untuk ukuran cewe

banyak faktor yang bikin berat badan sayah naik, dari sukanya nyobain sgala macam jajanan,
temen-temen yang dengan baiknya berkunjung bawain saya coklat-martabak keju-roti bakar (wiii tq u guyss!), dan ini niih yang bikin pinggang saya melar sana sinii, saya jadi males olahragaa!

saya sih stress liat timbangan (huhu dasar ceweeee..)
tapi pengen mulai exercise pas bulan puasa juga kyny susahh.
so pengen mulai rutin aerobics lagi stlh lebaran dehh.
ayyooo ayoo olahraga lagiii… chayoo ninaaaa!